Yayasan Pendidik & Penyalur Baby Sitter, Perawat Lansia dan ART U/ Wiliayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Luar Jawa (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi)
HP1 : 0822-1112-1853
HP2 : 0812-8784-1667
Telp
: (021) 7325-124
PIN BBM : D1707DCD

Selasa, 27 Desember 2016

Sistem Rekrut Tenaga Baby Sitter dan Pembantu LPK lintang Pertiwi

LPK LINTANG PERTIWI - Yayasan Baby Sitter dan Pembantu Tangerang melakukan perekrutan para calon pekerja baby sitter dan pembantu dari berbagai wilayah, berbagai suku dan agama. Asal-usul yang jelas menjadi prioritas utama untuk bisa mendaftar sebagai calon baby sitter ataupun pembantu yang dibuktikan dengan kepemilikan kartu identitas asli keluaran dari pemerintah. Dengan adanya asal-usul yang jelas diharapkan bisa mengurangi kemungkinan adanya tindakan yang melanggar hukum selama di asrama yayasan dan terutama saat baby sitter atau pun pembantu sedang bekerja di tempat majikan.

Baby sitter yang masuk ke yayasan LPK LINTANG PERTIWI sebagian besar berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, sisanya dari Lampung, Sumatera , Jawa Barat dan beberapa daerah lain di Indonesia. Semua baby sitter berusia produktif antara 17-40 tahun, sehat jasmani dan rohani. Kami batasi usia calon baby sitter maupun pembantu rumah tangga karena kami paham bahwa pekerjaan sebagai baby sitter maupun pembantu selain membutuhkan skill juga membutuhkan ketahanan fisik.

Syarat-syarat mendaftar sebagai baby sitter

Kelengkapan data dan identitas calon baby sitter menjadi unsur yang sangat penting dalam proses perekrutan di yayasan kami. Kami tidak akan menerima calon baby sitter yang tidak jelas asal-usulnya.

Calon Pekerja Yang Mendaftar Harus Membawa :
  • Kartu identitas asli.
  • Ijazah formal/informal (fotokopi)
  • Surat ijin orang tua/wali/suami
  • Surat keterangan kesehatan.
  • Dan referensi-referensi lain yang mendukung.

Syarat mendaftar baby sitter

Kami juga mengadakan interview pra perekrutan yang mencakup background keluarga, tingkat pendidikan, gambaran kerja baby sitter serta motivasi kerja dan lain-lain guna mendapatkan informasi lebih dalam tentang calon baby sitter. Baby sitter yang tersedia sebagian besar berasal dari Jawa Tengah dengan level pendidikan SLTP-SLTA/sederajat.

Pelatihan Kerja Baby Sitter

Pelatihan ketrampilan kerja di bidang baby sitter kami ajarkan kepada setiap calon baby sitter yang masuk ke LPK LINTANG PERTIWI. Kami juga mengajarkan tentang pendidikan etika dan mental kerja agar setiap baby sitter/pembantu yang kami pekerjakan dapat menjalankan tugasnya dengan semaksimal mungkin baik sebagai baby sitter new born, baby sitter balita, perawat jompo / lansia, maupun sebagai pembantu rumah tangga.

LPK LINTANG PERTIWI

Alamat Kantor :

Jl. Anggaran No.181 RT 002/ RW 003 Kel. Karang Tengah
Kec. Karang Tengah - Tangerang 15157


Telp : (021) 7325-124
HP : 0859-3910-0458 / 0812-1330-9116
Whatsapp : 0859-3910-0458
PIN BB : D1707DCD

0 komentar:

Posting Komentar

 
Paytren Millionaire